Selasa, 06 April 2010

Bagaimana Apakah autism Diobati?

Tidak ada obat untuk autisme, tetapi dokter, terapis , dan guru khusus dapat membantu anak-anak dengan autisme mengatasi atau menyesuaikan diri dengan banyak kesulitan. Semakin awal seorang anak mulai perawatan untuk autisme, lebih baik.
anak-anak yang berbeda membutuhkan berbagai jenis bantuan, tetapi belajar bagaimana berkomunikasi selalu merupakan langkah penting pertama. bahasa Spoken bisa sulit bagi anak-anak dengan autisme untuk belajar. Kebanyakan memahami kata-kata yang lebih baik dengan melihat mereka, jadi terapis mengajar mereka bagaimana untuk berkomunikasi dengan menunjuk atau menggunakan gambar atau bahasa isyarat. Yang membuat lebih mudah belajar hal-hal lain, dan akhirnya, banyak anak autis belajar bicara.
Terapis juga membantu anak belajar keterampilan sosial, seperti cara menyapa orang, menunggu giliran, dan ikuti petunjuk.Beberapa anak-anak memerlukan bantuan khusus dengan keterampilan hidup (seperti menyikat gigi atau membuat tempat tidur). Lain-lain kesulitan duduk diam atau mengendalikan emosi mereka dan terapi perlu membantu mereka mengendalikan perilaku mereka. Beberapa anak-anak memakai obat untuk membantu suasana hati dan perilaku mereka, tetapi tidak ada obat yang akan membuat autisme anak yang pergi.
Siswa dengan autisme ringan kadang-kadang bisa pergi ke sekolah reguler. Tapi kebanyakan anak dengan autisme perlu lebih tenang, lingkungan yang lebih teratur. Mereka juga perlu guru dilatih untuk memahami masalah mereka dengan berkomunikasi dan belajar. Mereka dapat belajar di rumah atau di kelas khusus di sekolah umum atau swasta.


Sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://kidshealth.org/kid/health_problems/brain/autism.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar