Selasa, 06 April 2010

Apa Penyebab autism?

Autism mempengaruhi sekitar 1 dalam setiap 150 anak-anak, tapi tidak ada yang tahu apa yang menyebabkannya. Beberapa ilmuwan berpikir bahwa beberapa anak mungkin akan lebih mungkin untuk mendapatkan autisme karena atau gangguan serupa berjalan dalam keluarga mereka. Mengetahui penyebab pasti dari autisme sulit karena otak manusia sangat rumit.
Otak berisi lebih dari 100 milyar sel saraf yang disebut neuron(katakanlah: nur-ahns). Setiap neuron mungkin memiliki ratusan atau ribuan sambungan yang membawa pesan ke sel saraf lain di otak dan tubuh. Sambungan dan kimia rasul-rasul mereka mengirim (disebut neurotransmiter) membiarkan neuron yang membantu Anda melihat, merasakan, bergerak, mengingat, dan bekerja sama seperti seharusnya.
Untuk beberapa alasan, beberapa sel dan sambungan di otak anak dengan autisme - terutama yang mempengaruhi komunikasi, emosi, dan indra - tidak berkembang dengan baik atau rusak. Para ilmuwan masih mencoba memahami bagaimana dan mengapa hal ini terjadi.

Sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://kidshealth.org/kid/health_problems/brain/autism.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar