Selasa, 06 April 2010

Anak Dengan Sindrom Down

Anak-anak yang lahir dengan sindrom Down dapat menangani masalah medis, seperti leukemia, myelodysplasia sementara, dan infeksi. Orangtua anak-anak lain dengan kondisi ini seringkali sumber-sumber informasi yang berharga dan dukungan, khususnya jika menyangkut isu seputar sekolah. Anak-anak dengan sindrom Down memiliki berbagai kemampuan dan bakat, dan setiap anak berkembang dengan kecepatannya sendiri-nya tertentu.


Untuk anak-anak dengan sindrom Downdan orangtua mereka, ada sejumlah masalah medis dan pendidikan yang harus diperhatikan selama masa kanak-kanak.
Masalah Medis untuk Anak Dengan Sindrom Down
perawatan medis untuk anak-anak dengan sindrom Down harus mencakup baik sama-bayi perawatan anak-anak lain terima selama tahun-tahun pertama kehidupan, serta perhatian pada beberapa masalah yang lebih umum pada anak-anak dengan sindrom Down. Jika jantung, kondisi kesehatan pencernaan, ortopedi, atau lainnya yang diidentifikasi selama periode neonatal, masalah ini harus terus dipantau.
Leukemia
Selama tahun-tahun awal kehidupan, anak-anak dengan sindrom Down adalah 10 sampai 15 kali lebih besar daripada anak-anak lain untuk mengembangkan leukemia , sebuah penyakit yang berpotensi fatal.Anak-anak ini harus menerima terapi kanker yang sesuai, seperti kemoterapi.
Myelodysplasia
Bayi dengan sindrom Down juga lebih rentan terhadap myelodysplasia transient, atau pengembangan yang rusak dari sumsum tulang belakang.
Infeksi
Dibandingkan dengan populasi umum, anak-anak dengan sindrom Down memiliki angka kematian lebih tinggi duabelas dari penyakit infeksi, jika infeksi ini tidak diobati dan unmonitored. Infeksi ini disebabkan kelainan dalam sistem kekebalan tubuh mereka, biasanya sel T dan fungsi kekebalan antibodi-mediated yang melawan infeksi. Dengan sindrom Down, anak-anak juga lebih mungkin untuk mengembangkan:
• Infeksi pernafasan kronis
• Tengah infeksi telinga
• Tonsilitis berulang.
Selain itu, ada kejadian kali lipat lebih tinggi 62 dari pneumonia pada anak-anak dengan sindrom Down daripada populasi umum.

Sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://down-syndrome.emedtv.com/down-syndrome/treatment-for-down-syndrome.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar