Selasa, 06 April 2010

Apakah Gangguan Autism Spectrum itu?

Spektrum gangguan autisme lebih sering terjadi pada populasi anak-anak dari beberapa gangguan lebih tahu seperti diabetes, spina tulang belakang, atau sindrom Down memiliki. 2 baru Sebuah studi dari US metropolitan area diperkirakan 3,4 setiap 1.000 anak 3-10 tahun autisme. 3sebelumnya kekacauan didiagnosis, semakin cepat anak dapat dibantu melalui intervensi pengobatan. Dokter anak, dokter keluarga, penyedia penitipan anak, guru, dan orangtua awalnya mungkin menolak tanda-tanda ASD, optimis berpikir anak sedikit lambat dan akan "mengejar."
Semua anak dengan ASD menunjukkan defisit 1) interaksi sosial, 2) komunikasi verbal dan nonverbal, dan 3) perilaku berulang atau kepentingan. Selain itu, mereka sering akan memiliki respons yang luar biasa untuk pengalaman indrawi, seperti suara-suara tertentu atau cara melihat objek. Masing-masing menjalankan gejala mulai dari ringan sampai parah. Mereka akan hadir di setiap individu anak berbeda. Misalnya, seorang anak mungkin sedikit kesulitan belajar membaca tetapi menunjukkan interaksi sosial yang sangat buruk. Setiap anak akan menampilkan komunikasi, sosial, dan pola perilaku yang individu tetapi sesuai dengan diagnosis ASD keseluruhan.
Anak-anak dengan ASD tidak mengikuti pola khas perkembangan anak. Pada beberapa anak, petunjuk tentang masalah yang akan datang dapat terlihat dari kelahiran. Dalam kebanyakan kasus, masalah dalam komunikasi dan keterampilan sosial menjadi lebih terlihat sebagai anak tertinggal jauh di belakang anak-anak lain pada usia yang sama. Beberapa anak lainnya memulai dengan cukup baik. Sering kali antara 12 dan 36 bulan, perbedaan dalam cara mereka bereaksi kepada orang-orang dan perilaku yang tidak biasa lainnya menjadi jelas. Beberapa orang tua laporan perubahan sebagai tiba-tiba, dan bahwa anak-anak mereka mulai menolak orang, bertingkah laku aneh, dan kehilangan bahasa dan keterampilan sosial mereka sebelumnya yang diperoleh. Dalam kasus lain, ada dataran tinggi, atau meratakan, kemajuan sehingga perbedaan antara anak autis dan anak-anak lain pada usia yang sama menjadi lebih terlihat.
ASD didefinisikan oleh seperangkat perilaku tertentu yang dapat berkisar dari sangat rendah hingga berat. Indikator mungkin berikut ASD diidentifikasi pada Pelatihan Kesehatan Umum Jaringan Webcast, autism Among Us '. 4

SUMBER:http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.nimh.nih.gov/health/publications/autism/complete-index.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar